Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013

Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru Januari 2013 - Update Postingan Kali ini Berita Terbaru Akan Berbagi Informasi tentang Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013, dimana sebelumnya membahas Lowongan Kerja Sumatera Selatan Januari 2013 | Lowongan Kerja Aceh Januari 2013 Tentunya dengan Harapan semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini. Nah Untuk Selengkapnya Tentang Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013 Silahkan Lihat dibawah ini


PT. Bank KALSEL
Salah satu Bank Umum yang sedang berkembang membuka kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa untuk bergabung, berkarir dan menjadi bagian dari modal manusia yang berkompeten dan berkarakter. Adapun posisi yang tersedia untuk jaringan kantor kami di Jakarta adalah :
Staf Pelayanan Nasbah (SPN) - Teller

Lokasi Kerja di : Jakarta

Requirements:

    Pria dan Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI)
    S1/S2 dengan IPK minimal 2,80 (prodi akreditasi A), 3,00 (prodi akreditasi B)
    Usia maksimal 30 tahun
    Berbadan sehat
    Well Groomed
    Tinggi dan berat badan proporsional
    Berkelakuan baik dan tidak pernah melakukan tindakan pidana kejahatan
    Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Kirimkan surat lamaran dengan kode posisi yang dituju beserta CV, copy identitas diri, ijazah dan transkrip nilai paling lambat tanggal 14 Januari 2013 via pos ke :
PO BOX 1653 JKP 10016

Tgl. Penutupan Lowongan  Kerja Banjarmasin Terbaru Januari 2013 3 Feb 2013


Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2013/01/lowongan-kerja-banjarmasin-januari-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Kamis, 10 Januari 2013

1 Komentar untuk "Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2013"

  1. lumayan nih buat saudara saya di banjarmasin yang lagi butuh kerja.. thx bang

    BalasHapus