Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013

Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013 - Update Postingan Kali ini Berita Terbaru Akan Berbagi Informasi tentang Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013, Tentunya dengan Harapan semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini. Nah Untuk Selengkapnya Tentang Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013 Silahkan Lihat dibawah ini
Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013

Untuk memudahkan dalam pencariannya, sekarang kita dapat mencari NISN secara online. Caranya sangat mudah, kita hanya diminta untuk mengisikan Nama siswa, Tempat lahir, Tanggal lahir, dan NISN akan muncul!

Oke, bagi Adik Adik semu yang ingin segera mengetahui NISN secara online bisa mengikuti langkah-langkah berikut :
  1. Buka http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data
  2. Klik Pencarian Berdasarkan Nama (Jika ingin melihat Nomor Induk) atau klik Pencarian berdasarkan NISN (Untuk melihat Biodata siswa)
  3. Isi semua data diri
Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pendidikan dengan judul Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2013/01/cara-mencari-nomor-induk-siswa-nasional.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Senin, 14 Januari 2013

1 Komentar untuk "Cara Mencari Nomor Induk Siswa Nasional Secara Online 2013"

  1. teknik ampuh bisa banyak gitu visitornya, ditunggu share ilmunya mastah. hehe

    BalasHapus