Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia - Update Postingan Kali ini Berita Terbaru Akan Berbagi Informasi tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia, Tentunya dengan Harapan semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini. Nah Untuk Selengkapnya Tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia Silahkan Lihat dibawah ini

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia
==================================


Padang, 5 Januari 2013

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Nama Lengkap Anda
Email : email@yahoo.com
Mobile Phone : +62857xxxxxxxx


Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Contoh Naskah / Contoh Surat dengan judul Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2013/01/contoh-surat-pengunduran-diri-bahasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Minggu, 13 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia"

Posting Komentar