Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv

Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv 23 November 2012 - Update Postingan Kali ini Berita Terbaru Akan Berbagi Informasi tentang Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv 23 November 2012, Tentunya dengan Harapan semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini. Nah Untuk Selengkapnya Tentang Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv 23 November 2012 Silahkan Lihat dibawah ini

Prediksi Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv 23 November 2012. Pada Pertemuan Pertama Kedua Tim Ini Atletico Madrid Berhasil Memenangkan Pertandingan Dengan Skor Kacamata 0 – 3 ( 21 Sep 2012 ).

- Atletico Madrid belum terbendung. Academica De Coimbra yang melakoni laga tandang di Vicente Calderon pun takluk dengan skor 2-1.
- Dua gol Atletico Madrid diciptakan oleh Diego Costa di menit 48 dan Emre Belozoglu 20 menit kemudian. Sedangkan satu gol balasan dari wakil Portugal itu dicetak oleh Salim Cisse pada menit 84.
- Dengan kemenangan itu, Atletico Madrid memuncaki Grup B dengan jumlah poin sempurna, yaitu sembilan angka, dari tiga laga yang sudah dijalani.
- Adapun Academica de Coimbra berada di posisi tiga dengan satu angka, dengan peringkat di klasemen terkatrol naik ke posisi tiga karena unggul dalam hal produktivitas gol dibanding Hapoel Tel Aviv, yang memperoleh angka sama.
- Saat Ini Atletico Madrid Berada Pada Posisi Ke 2 Klasemen Sementara Group B Liga Europa Dengan Point 9 Dari 4X Laga Pertandingannya.
- Sedangkankan Calon Tamunya Sendiri Yaitu Hapoel Tel Aviv Kondisinya Berbanding Terbalik, Hapoel Tel-Aviv harus mengalami kekalahan di kandang sendiri kala menjamu Viktoria Plzen dengan skor 2-1.
- Unggul lebih dulu lewat gol Hanan Maman di menit 18, Hapoel akhirnya harus menyerah kalah setelah Pavel Horvath dan Frantisek Rajtoral bisa mencetak, masing-masing, satu gol, yaitu di menit 45 dan 54.
- Hapoel juga kehilangan satu pemainnya di laga ini setelah Iyad Khutaba dikartu merah di menit 64. – Viktoria Plzen langsung naik ke posisi dua berkat kemenangan ini dan mengantungi poin tiga. Sementara Hapoel bertahan dengan satu angka.
- Saat Ini Hapoel Tel Aviv Berada Pada Posisi Ke 4 Klasemen Sementara Group B Liga Europa Dengan Point 1 Dari 4X Laga Pertandingannya.

Prediksi  Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv : Atletico Madrid 4 : 0 Hapoel Tel Aviv

Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv 23 November 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Skor Bola dengan judul Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2012/11/prediksi-hasil-pertandingan-atletico.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Kamis, 22 November 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Hapoel Tel Aviv"

Posting Komentar