Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Manfaat Dan Khasiat Mengkudu Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Mengkudu Untuk Kesehatan - Tau Buah Mengkudu gak? Lihat gambar diabwah kalau gak tau, Nah Buah Mengkudu sangat mudah untuk dikenali semua orang. Tinggi pohon buah ini berkisar antara 4-8 meter dengan daun yang lebar. Buah dari tanaman ini berwarna hijau kekuning-kuningan memiliki tutul-tutul dan memiliki banyak biji. Nah, lalu apa saja Manfaat Mengkudu bagi kesehatan? mari kita simak penjelasan dibawah ini
Manfaat Dan Khasiat Mengkudu Untuk Kesehatan
1. Menguatkan Jantung
Manfaat yang dapat diperoleh dari Manfaat Mengkudu adalah memperkuat jantung. Mengkudu dapat diolah untuk menjadi obat sakit jantung atau memperkuat jantung. Karena dari 1058 pasien penyakit jantung, mengaku tertolong dengan adanya mengkudu ini.

2. Untuk Vitalits Tubuh
Manfaat Mengkudu lain yang dapat dirasakan adalah penambahan pada vitalitas tubuh. Ini terbukti dari 1545 orang, 88% menyatakan ada penambahan daya seksualitas pada dirinya.

3. Penghilang Rasa Lesu
Mengkudu juga bermanfaat untuk menghilangkan rasa lesu, capek, dan pegal. Selain itu, mengkudu juga berfungsi untuk menambah daya tahan tubuh. Sehingga anda akan lebih sehat dan bugar lagi.

4. Menormalkan Tekanan Darah
Menurut salah satu pakar peneliti masalah kesehatan dari Amerika Neil Solomon, MD. melaporkan bahwa buah Mengkudu mengandung sejenis fitonutrien, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan.

Dari banyak orang yang mengkonsumsi mengkudu, menunjukkan bahwa tekanan darah mereka menjadi tinggi bila berhenti minum sari buah Mengkudu dan kembali normal bila mengonsumsi sari buah Mengkudu secara teratur. Nah demikian informasi tentang Manfaat Dan Khasiat Mengkudu Untuk Kesehatan yang di kutip dari bacainfo.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Life Style / Tips Kesehatan dengan judul Manfaat Dan Khasiat Mengkudu Untuk Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2012/11/manfaat-dan-khasiat-mengkudu-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Rabu, 21 November 2012

2 komentar untuk "Manfaat Dan Khasiat Mengkudu Untuk Kesehatan"