Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia

Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia -  Info Terbaru tentang Cecillia Putty Vickend yang Meninggal Dunia tepatnya Pada hari Rabu Tanggal 26 Desember 2012. setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah. Gadis yang sempat membintangi beberapa sinetron dan FTV itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 19.20 WIB.
Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia
Cecillia Putty Vickend
Pemakaman rencananya bakal dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. "Kita akan menggelar pemakaman jam 10 nanti. Kita juga masih menunggu keluarga dari Sumatera Barat," ulas Kerabat Cecil, Katarina kepada Tribun Pekanbaru (  Kamis (27/12/2012).

Hingga kini pelayat terus berdatangan ke rumah duka, baik rekan dan kerabat serta keluarga besar gadis berdarah Minang itu. sungguh tragis memang sob, tapi itulah kita kembalikan ke pencipta, Manusia tidak bisa mengira kapan akan di panggil, yang sabar aja buat sanak keluarga yang ia tinggalkan

Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Selebrity / Berita Terkini dengan judul Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2012/12/cecillia-putty-vickend-meninggal-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Kamis, 27 Desember 2012

1 Komentar untuk "Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia"

  1. saya baru tahus ada kanker lidah-_- Saya turut berdukacita ya, semoga alm di terima di sisiNya :)

    BalasHapus