Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk

Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk
Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk - Update Postingan Kali ini Berita Terbaru Akan Berbagi Informasi tentang Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk, Tentunya dengan Harapan semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini. Nah Untuk Selengkapnya Tentang Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk Silahkan Lihat dibawah ini.
Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk Kali ini saya ulas secara simpe dan Sederhana saja tentunya sangat Mudah dipahami dan sukses Tes 100 Persen Sukse, Nah bagi sahabat yang Mau tau Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk silahkan saja lihat dibawah ini

Hal Pertamax yang Harus Dipersiapkan Adalah Sebagai Berikut
  1. USB flash disk dengan kapasitas minimum 4 GB.
  2. Windows 8 versi Developer Preview ISO image. Atau Bisa Download Disini
  3. Windows 7 USB/DVD Download tool, yang bisa Sahabat download di SINI
  4. Untuk membuat installer Windows 8 bisa booting dengan USB flash disk, kamu membutuhkan aplikasi dari Windows 7 USB/DVD Download tool. Software ini akan membuat Bootable USB flash disk dan juga “membakar/Alias Burning” file ISO ke flash disk.
Langkah Selanjutnya Adalah
  1. Jalankan Windows 7 USB/DVD Download tool dari menu Start.
  2. Klik tombol Browse dan pilih file ISO dari Windows 8 Developer Preview yang telah kamu unduh. Klik tombol Next.
  3. Klik tombol USB device untuk membuat USB flash disk yang bisa booting.
  4. Dalam tahap berikutnya, setelah memilih drive USB yang telah dihubungkan ke komputer, klik tombol Begin Copying. Aplikasi ini akan mengekstraksi file ISO Windows 8 ke USB flash disk. Proses ini akan memakan waktu 15-20 menit.
  5. Setelah proses penyalinan selesai, lepaskan USB flash disk dan restart komputer.
  6. Masuk ke BIOS untuk menyeting agar USB flash disk di-boot pertama kali. Selanjutnya, ketika komputer di-restart, USB flash disk kamu akan di-booting dan muncul proses instalasi Windows 8. Cukup ikuti saja petunjuknya sama seperti menginstal Windows lainnya.
Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CARA-CARA / WIndows 8 dengan judul Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2012/12/cara-mudah-instal-windows-8-dari-flash.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Sabtu, 08 Desember 2012

1 Komentar untuk "Cara Mudah Instal Windows 8 dari Flash Disk"