Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dharmasraya Mati Lampu lagi

Dharmasraya Mati Lampu lagi - Merupakan Cuap cuap admin mengenai kondisi dan situasi saat ini, dimana selang waktu minggu ini Daerah tempat saya berada Dharmasyara Sering banget mati lampu,
Dharmasraya Mati Lampu lagi
ini berlangsung lama membuat aktifitas menjeadi terganggu apalagi yang begubungan dengan listrik, ada apa Pak PLN dharmasyara? kenapa sering mati lampu akhir akhir ini????
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Admin Area dengan judul Dharmasraya Mati Lampu lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2012/10/dharmasraya-mati-lampu-lagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Jumat, 19 Oktober 2012

6 komentar untuk "Dharmasraya Mati Lampu lagi"

  1. Sama Mas,didaerah saya kemarin juga demikian.Mungkin lagi maintenance ya. :)

    BalasHapus
  2. gan, kok situs m-wali.blogspot.com ga bisa di akses..???

    BalasHapus
  3. Arif Hidayatullah ; M-wali.blogspot.com sudah pensiun Gan, Udah Tua, jadi dia minta Pensiun, capek katanya

    BalasHapus
  4. Salut gw sama M-wali, setelah M-wali.blogspot.com istirahat, skarang m-wali.com dan alibloggers.com muncul dngan traffic yang memuaskan, belum lagi situs m-wali yang kami tidak ketahui.. hebatttttt om..

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh yang bener? ah semua blog saya pada katrok, cuma m-wali blogspot yg keren, hadeh

      Hapus
  5. kalau saya malah dapat rejeki dari seringnya mati lampu di bbrp daerah di Indonesia, karena jualan saya jadi laku.. hehe.....
    maaf promosi dikit. sy jualan lampu emergency otomatis plus remote plus fitting tengah. dan dah dikirim ke seluruh Indonesia. more info: 0852 1158 8535
    terima kasih

    BalasHapus