Berakhir
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket - Update Postingan Kali ini Berita Terbaru Akan Berbagi Informasi tentang Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket, Dimana pada Postingan yang terdahulu Blog Ini juga sudah Share Artikel dengan judul Kata Mutiara Penuh Makna Terbaru 2013 dan Tentunya dengan Harapan semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini. Nah Untuk Selengkapnya Tentang Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket Silahkan Lihat dibawah ini
sinopsis film air terjun pengantin phuket
Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket
Sinopsis Lengkap Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 - Film ini menceritakan tentang Tiara diperankan oleh Tamara Blezynski yang menenangkan diri di Pantai Phuket, Thailand setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya.

Di pantai tersebut Tiara bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), membuka sebuah bar kecil. Disini Tiara mendalami olahraga bela diri Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan trauma masa lalu. Pada suatu hari Alan, sahabat semasa kuliah datang ke Phuket untuk menjenguk dan mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Sosok Alan diperankan oleh Darius Sinathrya.

Alan yang masih menyimpan rasa kepada Tiara datang bersama tiga keponakannya yang bernama Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William), dan Aila (Una Putri). Sebagai tuan rumah dan sahabat Tiara, Lea segera mengatur liburan Alan dan keponakannya dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket.

Masalah mulai muncul ketika kapal yang mereka tumpangi mogok dan membuat mereka terdampar di sebuah pulau yang asing. Tiara sadar ada sesuatu yang aneh di pulau ini. Dia merasa bahwa masa lalunya akan terus mengejarnya, namun kali ini Tiara memutuskan untuk menghadapinya.

Film "Air Terjun Pengantin Phuket" ini akan menampilkan keindahan Pantai Phuket yang terkenal tersebut dan tentu juga keindahan tubuh para pemainnya, tapi tidak boleh "piktor" ya.

Berikut data-data Film Air Terjun Pengantin Phuket :
Sutradara : Rizal Mantovani
Produser : Ody Mulya Hidayat
Pemain : Tamara Blezynski, Darius Sinathrya, Kimberly Ryder, Putri Una, Laras Monca, Steven William
Genre : Horor, Thriller
Distribusi : Maxima Pictures, Dreamscape Pictures
Tanggal Rilis : 31 Januari 2013

Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sinopsis Film dengan judul Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://alibloggersite.blogspot.com/2013/01/sinopsis-film-air-terjun-pengantin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Minggu, 27 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket"

Posting Komentar