Jamanku Bensin Rp 7000

Kebijakan Pemerintah dalam menaikkan Harga BBM Menuai Banyak Protes dari Berbagai Kalangan Masyarakat, Termasuk saya sendiri cuma dalam konteks tidak Ikut Demo turun kejalan, cukup demo dalam hati saja. ya Jelas Kalau BBM naik otomatis harga kebutuhan lain pada ikut Naik.
Jamanku Bensin Rp 7000
nah Kalau Toh BBM saja yang Naik gak masalah saya rasa :D. namun yang menjadi masalah adalah dampak kenaikan harga BBM itu sendiri, betul apa bener?

Hidup keknya akan makin berat nih kawan2, semua serba mahal, apapun jenisnya yg pake uang akan melunjak naik bahkan bisa 2 kali lipat, bagi para blogger, kebutuhan atau bahan baku ngeblog akan ikutan naik pasti, walah emg apa bahan baku ngeblog broo? ya tau, dari domain, hosting mungkin bisa jadi ikutan naik, dan tak kalah penting bahan baku ngeblog tiap hari juga jaminan bakal naik, Seperti Kopi, Gula, Teh, Kripik Singkong :D juga bakal naik hahaa
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini dengan judul Jamanku Bensin Rp 7000. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://alibloggersite.blogspot.com/2013/06/jamanku-bensin-rp-7000.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mediasare - Selasa, 18 Juni 2013

4 komentar untuk "Jamanku Bensin Rp 7000"

  1. Semakin lama semakin sebar mahal dan sulit setelah kenaikan BBM ini.

    BalasHapus
  2. mas tukar link yuk dengan blog saya www.kitashare.com

    BalasHapus
  3. betul banget bang,,sekarang aja BBM belum naik malah sudah naik semua kebutuhan pokok

    BalasHapus
  4. Semua kebutuhan jadi naik mau gimana BBM naik semua kebutuhan juga ikut naik.

    BalasHapus